Bertanding di kandang sendiri pada 15 September mendatang, Montpellier akan memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol lebih banyak lagi dan memperbagus catatan selisih golnya. Tentu saja hal ini tidak akan dibiarkan begitu saja oleh Reims.

Reims

Reims menjalani musim Bundesliga ini dengan perlahan-lahan namun pasti. Mereka menjadi salah satu lawan paling tangguh dalam Ligue 1. Hanya berselisih 1 poin dari juara musim lalu, Paris Saint Germain, Reims telah mengumpulkan 7 poin dengan mencatatkan 2 kemenangan beruntun, kekalahan pada pertandingan pertama dan hasil seri melawan Lille pada pertandingan terakhirnya.

Reims memiliki kesempatan untuk meningkatkan poin dan peringkat mereka saat berhadapan dengan Montpellier. Namun masalah besarnya adalah apakah mereka mampu merebut sorotan dalam pertandingan tersebut mengingat mereka akan bermain sebagai tim tandang.

Montpellier

Montpellier memiliki kesulitan untuk merebut kemenangan.. Mereka baru mencatatkan sekali kemenangan dalam 4 pertandingan terakhirnya, 2 kali seri dan sekali kalah. Pertandingan mendatang melawan Reims menjadi pertandingan yang sangat penting bagi tim ini. Mereka perlu mencetak lebih banyak gol bukan hanya untuk meningkatkan peringkat mereka, namun juga untuk mengejar perbedaan selisih gol yang mereka alami saat bertemu dengan Monaco. Tim yang baru dipromosikan, Monaco menumbangkan mereka dengan 4 gol.

Pertandingan mendatang

Montpellier sudah pasti akan membuat Reims kesulitan untuk merebut kemenangan. Montpellier telah memenangkan 16 kali dari 17 pertandingannya, dan akan sulit untuk mengubah keunggulan tersebut mengingat mereka sedang benar-benar mengejar harapan untuk meningkatkan peringkat mereka dalam Ligue 1.

Selain itu, Montpellier juga memiliki catatan rekor mencetak lebih dari 2 gol ketika bertanding di kandangnya. Kemungkinan besar mereka akan memanfaatkan kesempatan mendatang untuk mengejar nilai selisih gol yang tertinggal dalam Ligue 1.

Prediksi : 2-1