Toulouse sedang dalam perjalanan menuju kehancuran. Tim yang menduduki peringkat bawah dalam Ligue 1 musim ini akan bertanding untuk kelima kalinya saat berhadapan dengan Olympique de Marseille. Bagi le Téfécé, pertandingan ini akan menjadi goncangan besar selanjutnya yang harus dilalui dan bisa berakhir dengan kekalahan bila mereka tidak berhasil bertahan. Bagi Les Phocéens, pertandingan mendatang hanya akan menjadi sebuah kesempatan untuk mengumpulkan poin lebih banyak. Pertandingan tersebut akan diadakan pada 14 September mendatang di kandang Toulouse, Stadium Municipal.

Tiga pertandingan Marseille dalam Ligue 1 musim ini berakhir dengan kesuksesan, berhasil mengemas gol kemenangan bagi timnya. Mulai dari menumbangkan Guingamp dengan skor 3-1, dilanjutkan dengan kemenangan atas Evian TG (2-0) dan Valenciennes (1-0). Namun pertandingan mereka melawan Monaco memutuskan rentetan kemenangan mereka saat mereka harus menelan kekalahan 1-2. Memang meraih kemenangan sebagai tim tandang tidaklah mudah namun dengan kehadiran Andre-Pierre Gignac dan Dimitri Payet di sisi pertahanan, Les Phocéens telah sepenuhnya siap untuk menumbangkan lawan mana saja yang mereka temui di lapangan.

Toulouse tampil buruk pada awal kompetisi. Mereka harus menelan kekalahan 0-3 atas Valenciennes pada pertandingan pertamanya. Dua pertandingan selanjutnya juga tidak cukup untuk mengkompensasi kekalahan tersebut karena pertandingannya melawan Bordeaux (1-1) dan Monaco (0-0) hanya berakhir seri. Pada pertandingannya yang terakhir, le Téfécé harus kembali menelan kekalahan atas Bastia. Dengan catatan kebobolan 6 gol dan hanya mengumpulkan 2 poin, Toulouse sebaiknya bersiap-siap untuk terjebak di peringkat terakhir dalam Ligue 1.

Toulouse akan sangat kesulitan untuk bertanding melawan Marseille. Marseille sudah pasti menjadi favorit bagi para penggemar taruhan sepakbola pada pertandingan mendatang.

Prediksi : 0-2