Torino dan Milan sama-sama mencatatkan rekor yang sama dalam pertandingan pertama dan keduanya pada musim baru Serie A ini, dengan sekali kemenangan dan sekali kekalahan. Torino mengawali perjalanannya dengan kemenangan namun tidak berhasil bertahan pada pertandingan kedua. Sedangkan Milan, mengawali musim Serie A ini dengan kekalahan namun kemudian berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan keduanya. Pada 15 September mendatang di minggu ketiga Serie A, kedua tim ini akan bertemu dan diharapkan akan tampil sebaik-baiknya untuk menyelesaikan pertandingan ketiganya dengan hasil yang memuaskan. Pertandingan tersebut akan diadakan di kandang Torino, Stadio Olimpico.

Masiello telah mendapatkan kembali energinya setelah beristirahat untuk pulih dan cedera, dan ia diharapkan dapat kembali ke lapangan pada pertandingan mendatang. Pelatih TorinoGiampiero Ventura telah mempersiapkan timnya dengan strategi inovatif untuk mengemas kemenangan keduanya dalam turnamen ini. Yang terjadi di Bergamo sudah pasti bukan sesuatu yang pantas dirayakan, setelah Atalanta mengalahkan mereka dengan skor 0-2. Torino mengawali musim ini dengan kemenangan atas debutan Serie A, Sassuolo dengan skor 2-0 dan mereka harus mencari kembali momentum tersebut untuk bertahan dan sukses pada musim ini.

Tim yang menduduki peringkat ke-3 pada musim lalu yang kini menurun ke peringkat ke-7, AC Milan tampil mengecewakan pada pertandingan pertamanya, menelan kekalahan atas tim yang baru dipromosikan, Verona. Dengan kekalahan tersebut, mereka menjadi termotivasi untuk bermain lebih baik dan lebih hati-hati pada pertandingan keduanya. Memang berhasil, mereka menumbangkan Cagliari (3-1) dan mengamankan kemenangan kandang pertamanya. Tim asuhan Massimiliano Allegri percaya bahwa kekalahan pada debutnya musim ini tidak akan terulang kembali, dan momentum yang mereka miliki akan muncul kembali seperti yang telah mereka tampilkan pada musim lalu.

Prediksi : 1-2