Empat pertandingan telah berlalu dan ajang Bundesliga terus memanas. Pada 15 September mendatang di Rhein-Neckar Arena, TSG 1899 Hoffenheim akan berhadapan dengan Borussia Monchengladbach yang melibatkan masing-masing pelatihnya, Markus Gisdol dan Max Eberl untuk beradu strategi dan kemampuan dalam meningkatkan peringkat timnya dalam tabel Bundesliga musim ini.

Tengah menduduki peringkat ke-7, Monchengladbach mencatatkan jumlah kemenangan dan kekalahan yang sama. Pertandingan pertama mereka berakhir dengan kekecewaan saat harus tunduk 1-3 pada Bayern Munchen. Namun kekalahan tersebut dapat ditebus dengan kemenangan kandang 3-0 saat melawan Hannover. Pada pertandingan ketiganya, Bayer Leverkusen memberikan kekalahan kedua bagi Hoffeinhem pada musim ini dengan skor 2-4. Pertandingan terakhir Die Fohlen berakhir dengan kemenangan 4-1 atas Werder Bremen. Sejauh ini, mereka telah kebobolan 8 gol dalam 4 pertandingan yang dimainkan dan mengumpulkan 6 poin.

Hoffenheim tengah menduduki peringkat ke-11 dalam tabel Bundesliga, mencatatkan 2 kali seri, sekali kalah dan sekali menang. Penampilan pertama mereka pada musim ini berakhir seri 2-2 saat berhadapan dengan Nurnberg. Pertandingan kedua tim asuhan Markus Gisdol adalah momen yang paling menakjubkan dalam musim baru Bundesliga secara keseluruhan, karena mereka berhasil mencetak 5 gol untuk menumbangkan Hamburger yang hanya mendapat kesempatan untuk mencetak 1 gol. Pertandingan ketiganya melawan Freiburg berakhir seri 3-3 dan pertandingan terakhirnya melawan Stuttgart (2-6) berakhir dengan kekalahan. Sejauh ini, Hoffenheim telah kebobolan begitu banyak gol, dan hanya mengumpulkan 5 poin.

Bila dilihat dari posisi masing-masing tim dan catatan pertandingan sebelumnya, Monchengladbach dan Hoffenheim akan bersaing ketat pada pertandingan mendatang. Bisa saja berakhir seri, namun bila Monchengladbach mampu memperluas jangkauannya, mereka bisa meraih kemenangan ketiganya pada musim ini.

Prediksi : 2-3

Advertisements