Klub yang baru dipromosikan ke La LigaElche terpaksa mengubur impian mereka menahan imbang raksasa Real Madrid setelah wasit menjatuhkan hukuman penalti di akhir laga.

Sejatinya Elche sudah di depan mata untuk meraih hasil imbang setelah Richmond Boakye menyamakan kedudukan di masa injury time. Namun El Real mampu unggul kembali melalui tembakan penalti Cristiano Ronaldo di penghujung laga.

Atas hasil ini, bek ElcheEdu Albacar pun merasa hasil imbang yang pantas didapatkan timnya telah dirampok oleh wasit Cesar Muniz Fernandez.

“Semua orang yang melihat pertandingan ini akan memiliki alasan mengapa Real Madrid menang. Sangat jelas bahwa keputusan wasit seperti harusnya Sergio Ramos mendapat kartu merah.” ujar Albacar.

Hukuman penalti sendiri diberikan Muniz setelah Ruben Perez dianggap menjatuhkan Pepe di kotak terlarang saat berduel untuk menyambut tendangan sudut.

“Untuk kasus penalti, lebih baik saya tak membicarakannya. Kami merasa telah dirampok. Seharusnya kami bisa menahan imbang tim yang sangat bagus.” imbuhnya.

Dengan hasil ini, Elche untuk sementara masih berada di zona degradasi dan belum sekalipun menang. Sementara Los Blancos tetap menguntit duo Barcelona dan Atletico Madrid.