Pemain asal Belanda Marco van Ginkel mengalami cedera lutut saat Chelsea mengalahkan Swindon Town di County Ground dalam ajang Capital One Cup.

Van Ginkel mendapatkan kesempatan masuk pada skuad utama untuk bisa mengesankan pelatih Jose Mourinho, namun dia hanya berlaga sembilan menit saat pertandingan dimulai melawan Swindon.

Ia mengalami cedera lutut yang membuatnya harus ditarik keluar dari lapangan untuk digantikan dengan Ramires pada menit ke-10.

Chelsea kini akan menunggu hasil pemeriksaan medis, yang akan dilakukan secepatnya. Asisten pelatih Steve Holland menyatakan bahwa cederanya tidak terlihat baik.

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Vitesse di musim panas, Van Ginkel hanya memulai satu pertandingan sebelum melawan Swindon, yaitu saat pertandingan melawan Basel (18/9/2013). Dirinya pun saat itu digantikan oleh Mikel pada menit ke-76. Chelsea akhirnya mengalami kekalahan 2-1 dari Basel pada Liga Champions.

Kabar hasil pemeriksaan cedera Ginkel juga akan ditunggu oleh pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal, yang akan segera menyiapkan skuadnya dalam kualifikasi Piala Dunia.