Pelatih Paris Saint-GermainLaurent Blanc merasa timnya menderita tanpa kehadiran sang kapten, Thiago Silva. Pasalnya tanpa Silva, PSG harus bersusah payah untuk bisa menang tipis 1-0 dari Valenciennes lewat gol tunggal Edinson Cavani.

Les Parisiens tampil di bawah performa terbaiknya tanpa kehadiran Silva yang absen karena cedera hamstring. Blanc kemudian beralasan penampilan buruk PSG kali ini juga dipengaruhi absennya Silva.

PSG menderita di lapangan. Laga di Monaco menguras banyak energi, kami hanya mempunyai waktu tiga hari untuk waktu pemulihan dan kami juga kehilangan Thiago Silva,” ucap Blanc seperti dilansir Goal International.

“Ini adalah laga sulit, tetapi yang terpenting adalah kami bisa meraih tiga poin. Karena akan banyak laga sulit lainnya menanti musim ini,” imbuh Blanc.

Pada kesempatan yang sama, Blanc juga menyambut baik kabar perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Pelatih berusia 47 tahun ini memuji kerja keras petinggi klub yang berhasil meyakinkan Ibra untuk bertahan.