Dua pendatang baru dan 2 tim yang pernah memenangkan gelar dalam turnamen ini, Grup F akan menampilkan pertandingan seru dalam menguji kemampuan, semangat dan tekad setiap tim.

Mexico

Juara musim lalu, Meksiko telah mempersiapkan timnya untuk mempertahankan gelar mereka di United Arab Emirates. Wajah yang sudah tak asing lagi dalam turnamen ini, Raul Gutierrez dan timnya bertekad untuk mengulangi pencapaian mereka pada 2011 lalu.

Meksiko mendapatkan tiketnya untuk tampil dalam World Cup setelah tampil cemerlang dalam semua pertandingan babak kualifikasi. Bertekad untuk meraih lebih banyak kemenangan dan sesuatu yang pantas dibanggakan, mereka bahkan memenangkan gelar CONCACAF setelah mengalahkan Panama.

Selain menyaksikan kemahiran Gutierrez sebagai pelatih, Anda juga harus memperhatikan Marco Antonio Granados. Pemain muda ini mencetak gol dengan jumlah terbanyak bagi tim ini dan merupakan pemain kunci mereka dalam meraih kesuksesan.

Nigeria

Menjadi juara U-17 sebanyak 3 kali, Nigeria mengincar trofi ini untuk keempat kalinya. Manuel Garba dan timnya bukanlah wajah yang asing dalam turnamen ini. Mereka menjadi runner-up dalam CAF U-17 Championship baru-baru ini. Penampilan mereka yang impresif itulah yang memberikan mereka tiket masuk ke turnamen ini. Bila Meksiko memiliki Granados, Nigeria memiliki Success Isaac dan Kelechi Iheanacho yang bila jumlah catatan golnya dijumlahkan, mencapai setengah dari 18 gol yang dicatatkan tim ini dalam babak kualifikasi.

Iraq

Irak akhirnya berhasil masuk ke turnamen World Cup U-17. Penampilannya kali ini akan menjadi penampilan perdananya dan mereka bertekad untuk tampil mengesankan. Sebagai langkah persiapan, Irak berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan dan turnamen di dalam dan di luar negeri. Sebagai pemula, mereka enggan menyerah dengan mudah dan berkomitmen untuk menjadi tim yang tangguh yang harus dihadapi oleh lawannya.

Sweden

Seperti Irak, Swedia juga adalah pemula dalam turnamen ini. Namun The Blagult telah siap mempertunjukkan seluruh kemampuan terbaik mereka di lapangan. Setelah bersaing ketat saat menghadapi Rusia, Swedia berhasil mendapatkan juara ketiga dalam UEFA U-17 Championship. Meskipun gagal lolos ke babak final, namun mereka berhasil menekan Rusia hingga terjadi adu pinalti.