mubb

Menang 3-2 melawan Stoke City Sabtu lalu di Old Trafford bisa jadi pembakar ambisi anak asuh David Moyes untuk kembali memenangkan pertandingan demi pertandingan. Sebut saja kemenangan tersebut adalah momentum terbaik untuk mengalahkan Norwich.

Di sisi lain, Norwich berada di posisi ke-18 Liga Inggris, tertatih-tatih dari satu laga ke laga lain, setelah berhasil menyelinap masuk melalui kemenangan 3-2 atas Watford.

Manchester United
Dalam laga terakhir melawan Liverpool, David Moyes mengerahkan kekuatan penuh skuadnya. Setelah terbukti efektif, hal yang sama mungkin akan terjadi dalam laga dini hari nanti melawan Norwich.

Chicharito bisa jadi diturunkan sebegai starter setelah menyarangkan gol saat berlaga melawan Stoke, sementara di sisi lain sang manajer, telah mempertimbangkan untuk memasukkan Wilfried Zaha, memberinya kesempatan untuk menunjukkan performa terbaiknya.

United telah memenangkan 14 dari total 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk sembilan dari 10 pertandingan liga. Mereka telah memainkan 10 dari 17 laga di musim ini, dan mencatatkan 15 poin tak tertandingi. Lima kali lipat dari yang berhasil mereka raih di musim 2011-2012.

Enam laga tandang berturut-turut mereka menangkan di Premier League, sekaligus menjadi tanda inilah performa terbaik mereka sejak putaran laga yang sama antara Desember 2001 dan Februari 2002.

Javier Hernandez mencetak tujuh gol di lima pemnampilannya di semua kompetisi. Mencetak 27 gol di 62 pertandingan bersama United, meski hanya tampil 34 kali sebagai starter.

Robin Van persie mencetak delapan gol dan tiga assist di 11 pertandingan Premier League bersama united. Dia juga mencetak56 gol di 66 pertandingan liga terakhirnya.

Norwich City
The Canaries tampil tak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka. Seri dua kali, menang dua kali. Mereka telah mencatatkan tiga kali bertanding tanpa kebobolan, dan dalam rekaman klasemen, hanya diungguli oleh Stoke dan West Ham. Sunderland mencetak skor lebih sedikit dibanding kedelapan skor yang ditorehkan Norwich. Dan, ini akan menjadi laga Michael Turner yang ke 300 di Liga Inggris dan laganya yang ke 350 bersama klub.

Prediksi Manchester United vs. Norwich City:
Manajer Norwich Chris Hughton akan menurunkan skuad yang fit dan siap tempur. Kemungkinan besar gelandang Eric Bennett juga akan diturunkan. Begitu pula dengan kubu Manchester United, kemenangan terakhir mereka bisa jadi bukti strategi yang mereka mainkan efektif untuk mencuri poin lawan. Prediksi 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:
Manchester United: Johnstone, Lindegaard, Evans, Büttner, Welbeck, Scholes, Giggs, Powell, Bébé, Macheda, Henríquez, Rooney, Fletcher, Cleverley
Norwich City: Bunn, Rudd, Howson, Jackson, Surman, Fox, Morison, E Bennett, Lappin, Tierney, Barnett, R Bennett, Murphy.

Prediksi: Manchester United 2-0 Norwich City

 

mubet