18a

West Ham United
Konsistensi adalah kunci utama atas krisis yang mendera West Ham United. Tim ini saat ini berada di posisi lima belas klasemen, beberapa tingkat lebih tinggi dari zona degradasi. The Hammers berjuang mencetak poin penuh untuk menambah perolehan poin total, menebus kekalahan menyakitkan 1-3 pada laga tandang melawan Manchester City dan hasil seri 0-0 saat melawan Swansea City. Anak-anak asuhan Sam Allardy hanya pernah menang dua kali musim ini, dan mereka telah kalah empat kali. Collins, McCartney, Caroll, dan Diarra mungkin tidak akan dimainkan di beberapa pertandingan ke depan.

Aston Villa
Aston Villa gagal menyarangkan setidaknya satu gol di tiga pertandingan terakhir mereka. Hal ini tentu mengecewakan pelatih Paul Lambert, karena buruknya daya gedor anak didiknya. Laga seri saat melawan Hull City masih bisa ditoleransi, namun hasil 0-2 saat bertemu Tottenham Hotspur dan Everton sungguh mengecewakan. Jika tidak memanfaatkan kemenangan-kemenangan yang diraih oleh Arsenal, Norwich City, dan Manchester City, The Villa mungkin masih akan bercokol di posisi paling bawah. Terimakasih pada kesuksesan tim-tim tersebut yang menjadikan tim ini terkunci di posisi aman klasemen sementara.

Prediksi Liga Inggris: Laga ini adalah pertempuran antara penghuni klasemen bawah dan pemegang posisi tengah klasemen. Bisa jadi laga ini tidak berlangsung keras dan menegangkan. Berada di spektrum yang hampir setara, West Ham United dan Aston Villa akan mengakhiri laga dengan skor seri.