13

Uruguay
La Celeste lolos setelah pertandingan melawan Slovakia. Melawan Slovakia, tim asuhan Fabian Coito, memimpin sejak awal dan berakhir dengan kemenangan yang fantastis. Leandro Otormin, Kevin Mendez dan Franco Acosta mencetak gol untuk Uruguay.

Slowakia, di sisi lain, menolak untuk menyerah dengan mudah. Tomas Vestenicky dan Michal Siplak mencoba untuk melawan serangan Uruguay.

La Celeste adalah salah satu kekuatan kompetisi kali ini. Pada tahun 2011 , mereka adalah runner-up Meksiko dan skuad bertekad untuk meraih trofi kali ini. Dibandingkan dengan tim lain, Uruguay memiliki sedikit jumlah kebobolan dalam kompetisi ini. Ini membuktikan pertahanan mereka sulit ditembus.

Nigeria
Persaingan tidak lengkap tanpa tim Nigera. Manu Garba dan anak buahnya maju ke perempat final setelah mengalahkan Iran dalam kemenangan 4-1.

Nigeria tidak hanya dengan mudah membabat lawan-lawan mereka. Mereka mencetak 6 gol melawan Meksiko, 5 selama pertandingan lawan Irak dan 4 terhadap Iran. Secara umum, rata-rata skuad menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Dengan kinerja saat ini, Manu menekankan bahwa serangan masih membutuhkan perbaikan. Nigeria telah menjadi salah satu favorit juara dalam turnamen ini.

Prediksi skor Piala Dunia: Nigeria 2 – 3 Uruguay
Kedua tim membuktikan bahwa mereka layak untuk maju ke pereempat final. Yang pasti meskipun akan ada jual beli serangan, kemenangan akan ditentukan oleh tim yang memiliki pertahanan yang lebih baik. Dalam hal ini, La Celeste akan memenangkan pertandingan.