12

Brazil
Rusia kalah melawan Brasil yang membuat tim Samba muda ini masuk perempat final. Gol dari Mosquito dan Boschilia memastikan Brazil maju ke tahap berikutnya.

Rusia menantang Brasil yang difavoritkan penonton. Anton Mitryushkin, kiper Rusia diandalkan untuk mencegah terjadinya gol.

Sayangnya, dinding pertahanan Rusia hancur dan Mosquito melihat kesempatan untuk mencetak gol pertama di menit ke-72. Gol lain terjadi di 80. Kali ini dari Boschillia.

Tidak mau menyerah, pemain Rusia Aleksandr Makarov mencetak gol penting di menit-menit terakhir pertandingan. Namun, Boschillia dengan cepat menjawab dengan gol lain yang menjamin kemenangan manis Brasil.

Brasil konsisten sejak awal turnamen dengan rata-rata 3 gol per pertandingan.

Meksiko
Di tengah semua keraguan, El Tri membuktikan mereka mampu menjaga clean sheet melawan Italia.

Azzurrini memiliki kesempatan untuk mencetak gol pertama. Namun, upaya Federico Dimarco menjadi sia-sia. Ulises Jaimes juga memiliki kesempatan untuk mencetak gol poin untuk El Tri, namun seperti Dimarco, usahanya tidak memberikan hasil apapun.

Sampai akhirnya Alejandro Diaz sukses membuat Meksiko memimpin. Beberapa menit sebelum peluit berakhir, Ivan Ochoa menambahkan gol lain yang membuat mereka maju ke perempat final.

Perjalanan Meksiko di U-17 tidak baik. Nigeria mengalahkan mereka dengan kemenangan 6-1 dalam pertandingan pembukaan dan mereka kemudian melawan Swedia. Namun, skuad tetap kuat dan sekarang bertekad untuk menjai juara.

Prediksi skor Piala Dunia : Brazil 2 – 1 Mexico
Kedua tim sama-sama kuat. Kedua tim sama-sama menolak untuk menyerah. Namun demikian, jika kita harus menilai dari segi pengalaman dan keberhasilan dalam turnamen, pasti yang akan menjadi favorit penonton adalah Brasil.