2

AC Milan
Dari sepuluh laga yang sudah dilakoni di sepanjang musim ini, Milan hanya berhasil empat kali merangsek ke posisi sepuluh besar. Tim ini mengawali musim dengan hasil buruk, kebobolan dua gol saat mengahadapi Verona dan kalah di laga perdana. Laga yang seharusnya menjadi sumber motivasi tim untuk terus meraih kemenangan di laga-laga berikutnya justru menghasilkan rasa frustasi pada para pemain. I Rossoneri kalah dalam tiga laga, tiga kali seri. Hasil seri tersebut termasuk saat bermain di Stadion Giuseppe Meazza. Anak-anak asuhan Massimiliano Allegri ini berada di peringkat 10, mendapat tambahan 1 poin dari laga derbi melawan Lazio.

Fiorentina
Setelah empat kali bertanding berturut-turut tak terkalahkan (termasuk kemenangan bersejarah melawan Juventus), Fiorentina seperti memiliki obat sendiri ketika mereka dikalahkan Napoli di kandang sendiri 1-2. Kekalahan tersebut adalah kekalahan kedua mereka musim ini, yang pertama mereka alami adalah ketika menghadapi Inter 2-1 dalam laga tandang. Kekalahan tersebut mungkin membuat para penggemar frustasi, namun itu hanya masalah kecil yang tak perlu dikhawatirkan supporter. Meski mereka tak mendapatkan poin di laga-laga tersebut, Viola masih berada di posisi lima besar. Beruntung mereka bermain bagus saat mengalahkan Napoli. Vincenzo Montella masih punya motivasi untuk melanjutkan laga demi laga.

Prediksi Liga Italia: Melawan klub yang sedang dalam kondisi terbaiknya, Milan akan menghadapi tantangan besar jika ingin menang. Fiorentina punya kesempatan lebih besar untuk menang di laga ini, yang artinya Milan lagi-lagi akan berduka.