1

Parma
Parma mengalami pertandingan yang sulit di Stadio Luigi Ferraris, menghadapi Genoa. Mereka kalah 1-0. Laga tersebut berlangsung defensif, kedua klub mempertontonkan kemampuan luar biasa dalam melindungi gawang masing-masing. Namun, Alberto Gilardino mampu mencuri gol di menit 57. I Crociati mencoba mencetak gol di babak kedua, sayangnya gagal. Kekalahan Parma kala itu menjadi kekalahan mereka yang keempat musim ini. Untungnya, hasil tersebut tidak cukup mempengaruhi posisi mereka di peringkat ke-11 klasemen.

Juventus
Bertengger di posisi ke-3, Juventus bermain progresif minggu demi minggu. Tim ini mengawali musim dengan posisi start di nomor 9 klasemen, dan belum beranjak dari posisi tersebut hingga pertandingan-pertandingan terakhir. Vecchia Signora tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir, mengalahkan Genoa dan Catania. Kemenangan ini merupakan kesuksesan terbesar mereka musim ini, mengakhiri laga dengan skor 4-0. Sejauh ini Juventus mengumpulkan 25 poin, akumulasi dari delapan kali kemenangan dan satu kali hasil seri.

Prediksi Liga Italia: Juventus bermain sempurna di kandang sendiri, meski akhirnya kemenangan mereka ditentukan oleh siapa lawan yang dihadapi. Parma punya karakter yang sama, tapi melihat laga terakhir mereka melawan Juve, perlu jadi catatan, mereka akan bermain kurang impresif. Skor yang dicetak kemungkinan sangat tipis 1-0 untuk Juventus.