10

AS Monaco
Kisah klub Monegasque dapat dikatakan cerita paling inspiratif musim ini. Baru dipromosikan Monaco cepat naik ke posisi puncak liga papan atas Prancis. Awalnya menempati posisi keempat namun kemudian berhasil mencapai peringkat lebih baik di minggu keempat pertandingan. Mereka memimpim selama berminggu-minggu sampai akhirnya sang juara bertahan PSG mengusir mereka dari takhta di minggu ke-10. Terlepas dari sedikit kecelakaan, Les Rouge et Blanc sudah memastikan mereka tampil progresif musim ini. Claudio Ranieri mampu memenangkan tim ini. Dan, di laga terakhir mereka, Lille memberi mereka kekalahan pertama 2-0, beruntung kekalahan tersebut tidak mampu mengusir Monaco dari posisi tiga besar.

Evian Thonon Gaillard
Evian TG memulai musim tidak begitu mulus. Di minggu ketujuh hingga ke-10, mereka menghdapi lawan berat. Di dua pertandingan terakhir, Evian menurunkan pemain paling berbakat mereka, Wass, Mongongu, dan Sougou.

Prediksi: Meskipun Evian baru saja menang, AS Monaco masih tim yang lebih difavoritkan memenangkan laga ini. Tim tuan rumah mampu memenangkan banyak laga kandang, seperti yang sudah mereka tunjukkan sejauh ini.