17

AS Roma
AS Roma dipaksa mengakhiri rekor tak terkalahkan ketika Torino menahan mereka di hasil imbang 1-1. Hasil imbang ini menurunkan kesenjangan Roma dengan lawan penantang gelar lainnya seperti Napoli dan Juventus.
Kevin Strootman mencetak skor dan mengawali kepemimpinan Roma. Namun, passing cerdas Ricardo Meggiorini membuka peluang bagi Alessio Cerci untuk melakukan tendangan kaki kiri, sehingga berhasil menyamakan kedudukan. Roma bisa memperpanjang keunggulan mereka dan mempermudah Juventus dan Napoli upaya untuk meraih puncak klasemen. Tetapi, dengan hasil imbang ini, kedua lawan tersebut hanya perlu satu kali menang untuk mengunci posisi puncak klasemen.
Pada saat ini, Roma mempertahankan posisi teratas Serie A. Dan, untungnya mereka akan melawan Sassuolo yang bisa jadi membiarkan mereka bernafas lega. Mungkin, ini peluang mereka meraih kemenangan tandang. Mereka terbukti menjadi tim yang kuat dan tak terbendung di kandang mereka sendiri, memenangkan 6 laga kandang, dan 5 diantaranya Roma menang tanpa kebobolan.

Sassuolo
Sassuolo berharap bisa menang. Klub ini melihat secercah harapan saat menang tipis melawan Sampdoria. Segera setelah peluit akhir berbunyi, klub itu merayakan kemenangan 4-3 dan tentu saja, hattrick pertama yang dicetak DomenicoBerardi.
Striker berusia 19 tahun ini menjadi salah satu kekuatan yang harus diperhitungkan saat ia mencetak 3 gol penting ini. Akibatnya, Sassuolo naik setingkat lebih tinggi. Sebelumnya mereka berlama-lama di peringkat ke-19, sekarang menikmati posisi ke-18. Meski demikian, mereka masih di zona degradasi. Dengan daya tahan yang kuat dan ketepatan membobol target sasaran, mereka bisa menyulitkan Roma di laga mendatang.

Prediksi Skor: Roma 2 – 1 Sassuolo
Mengingat perbedaan kualitas antara kedua klub, Roma jelas jadi favorit.