20

Ukraina
Dari delapan runner up paling kompetitif di segmen grup EUFA kompetisi kualifikasi FIFA Piala Dunia 2014, Ukraina adalah tim terbaik keempat yang lolos di babak kedua. Meski tim ini gagal mendapatkan kesempatan melaju ke final melalui penyisihan grup, Ukraina masih bisa melanjutkan laga di babak play off. Tim ini tim yang agresif di awal kompetisi, dan hanya Inggris, sang pemimpin grup yang mungkin bisa mengalahkan tim ini.
Anak buah Mykhaylo Fomenko melancarkan strategi menyerang seperti di 24 laga dimana mereka berhasil menjebol gawang lawan. Selama babak penyisihan, tim ini keobolan 4 kali dan hanya ketinggalan 1 poin di bawah juara grup.

Prancis
Bagi tim Prancis, melewatkan Piala Dunia bisa jadi hal yang sangat memalukan, pelatih Didier Deschamps bahkan menyebut hal itu bencana jika benar-benar terjadi. Tim ini tentu mengecewakan fans jika gagal meraih poin tinggi dan tidak mampu mendominasi perolehan grup. Tim ini tampak sangat terdeteminasi untuk memenangkan babak penyisihan dan menggondol 1 tiket ke Brazil.

Mantan juara dunia 1998 ini ketinggalan 3 poin di bawah Spanyol selama penyisihan grup. Skor total yang diperoleh adalah 5 kali menang, 2 kali seri, 1 kali kalah, dan sudah mencetak 15 gol. Dengan raihan yang demikian, tidak diragukan lagi tim ini akan menang mudah melawan Ukraina. Prancis sangat terampil dalam bertahan maupun menyerang, namun mereka diharapkan bisa lebih disiplin lagi di lapangan.

Prediksi Piala Dunia: Prancis akan menjadi tim Eropa keempat yang mengamankan 1 tiket ke Brazil tahun depan. Ukraina bermain bagus di babak penyisihan grup, namun dengan adanya Prancis sebagai lawan mereka, laga mendatang bisa jadi tantangan besar buat mereka. Prancis bisa mencuri dua gol di laga ini, yang artinya mereka bisa juga menang tanpa kebobolan, jika mereka bisa mengatur pertahanan secara efektif.

http://go.12bet.com/92032736/sportsbook/id/index.html